Selasa, 01 Desember 2009

  TITIK BALIK FINANCIAL 

 

ANDA PENASARAN,...!? 

"Beri saya waktu beberapa menit saja,...

Akan saya tunjukkan kepada Anda, bagaimana cara MUDAH dan CEPAT merubah Pengeluaran menjadi sebuah Sumber Penghasilan yang belum pernah Anda Bayangkan Sebelumnya !"



Apapun Profesi dan Latar Belakang Pendidikan Anda, jika Anda memiliki Handphone, sedikit bisa meng- akses Internet / buka-buka Email, Anda sudah me-miliki syarat yang sangat-sangat cukup untuk menghasilkan Uang Melimpah dan Pulsa Gratis,...!!! Hanya Jika Anda Tahu Caranya!

Penting !!!
Informasi berikut akan sangat mengejutkan Anda. Saya harap segera hentikan gerakan klik tangan Anda dan fokus di sini !, karena hari ini adalah TITIK BALIK kehidupan Anda selanjutnya !




Saudara,...
Apakah Anda sudah bekerja keras mencari uang namun hasil yang didapat belum juga memuaskan? Apakah penghasilan Anda saat ini sudah mencukupi kebutuhan, atau Anda hanya dalam lingkaran gali lubang tutup lubang yang seakan tidak kunjung selesai?

Apakah waktu sisa yang Anda miliki terlalu sedikit untuk keluarga hanya karena terikat dengan pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan? Anda stress setiap hari, tertekan karena intimidasi bos Anda, berangkat kerja di pagi hari dan kembali di rumah penuh dengan rasa lelah di malam hari... dan besok Anda akan ulangi lagi rutinitas ini.

Masih banyak lagi pertanyaan lain yang ingin saya ajukan kepada Anda, namun semua bermuara kepada satu pertanyaan: Apakah Anda merasa HARUS ADA PERUBAHAN dengan kondisi finansial Anda sekarang ini?

   Jika jawaban Anda adalah "YA", maka teruslah membaca!

Saudara,...
Ketika membaca, mendengar atau merasakan iklan AktivasiDBS.com yang disampaikam Tim Pemasaran kami secara online maupun offline, saya yakin di dalam hati Anda bertanya-tanya, "Uang Melimpah dan Pulsa Gratis !? emangnya ada yang gratis di dunia ini? jangan-jangan penipuan?" Dan banyak pertanyaan lagi, tentunya.

Bisa saya pastikan, tidak ada apapun yang gratis di dunia ini. Semua hal harus ada BARTERNYA. Betul khan!? Jika Anda menyangsikannya, saya akan tunjukkan apapun yang Anda sebutkan bahwa ada yang bisa diperoleh betul-betul gratis!?.

   Kalau begitu, bagaimana saya bisa menawarkan Pulsa Gratis ?

Kuncinya pada strategi keuangan kita sehingga kita memperoleh pulsa dan uang kita masih utuh!!!

   Jadi bagaimana strateginya untuk mendapat fasilitas Pulsa Gratis?

Strategi dasarnya adalah memiliki bisnis yang bisa membiayai seluruh pengeluaran komunikasi Anda. Jadi,... (baca dan perhatikan baik-baik!) pulsa Gratis di sini maksudnya adalah...

   Biaya Pulsa TIDAK KELUAR Dari Kantong Anda Sendiri !!!

Apakah Anda mau dan bersedia jika biaya pulsa Anda tidak dibayar oleh uang Anda sendiri !?

  Jika Ya,... silahkan lanjutkan memnyimak cara-caranya,...

Saya mengajak Anda untuk merubah PENGELUARAN menjadi Penghasilan yang Luar Biasa. Secara spesifik, saya mengajak Anda untuk merubah Biaya Komunikasi menjadi Investasi Komunikasi.

   Investasi dimana? Ya,... tentu saja di Industri Komunikasi !!!

Kenapa investasi di Industri Komunikasi, kenapa tidak di industri lainnya !?
Ya,... karena Industri Komunikasilah yang merupakan tulang punggung pemasaran. Bisnis apapun perlu di komunikasikan dan dengan demikian bisa dipastikan membutuhkan alat komunikasi.

Dan di industri ini, kita cukup mengambil porsi yang ringan-ringan saja yaitu pulsa Handphone (HP).

Prospek bisnis pulsa HP:

  • Saat ini total pengguna HP di Indonesia telah mencapai angka lebih dari 80 juta lebih dan akan terus meningkat secara progresif kedepannya. Dari jumlah total tersebut ada sekitar 80% atau sebanyak 64 juta lebih pengguna merupakan pelanggan kartu prabayar yang setiap bulan harus mengisi ulang pulsa. Artinya apa? artinya adalah sebuah peluang bisnis yang sangat luar biasa.
  • Pemakaian HP sudah menjadi kebutuhan primer di berbagai kalangan.
  • Pengisian pulsa elektronik menjadi pilihan utama pemakai HP karena proses lebih cepat, menguntungkan dan efisien.
  • Jangkauan / area pemasaran seluruh Indonesia.
Berapa keuntungan yang bisa diperoleh? Jika masing-masing pemakai HP memberikan keuntungan Rp.1.000,- saja setiap bulannya. Nilai total bisnis ini adalah sebesar Rp.800.000.000.000,- per bulan !!! Jika kita dapat 0,01% saja atau Rp.8.000.000,- per bulan, sudah merupakan penghasilan yang lumayan!!!

Lebih Jelasnya Mengenai Keuntungannya bergabung dengan DBS, silahkan lihat di Marketing Plan.  


Saudara,...
Maukah Anda mempunyai satu perusahaan yang sah, yang dapat dijalankan secara part time/separuh waktu ataupun sepenuhnya dan memberikan jutaan rupiah setiap minggu kepada Anda?

Tidak inginkah Anda mengikuti kesuksesan seperti orang-orang berikut ini:


Masih banyak testimonial/kesaksian dan kisah sukses yang sudah bergabung. Klik di sini bila Anda ingin tahu (new window).

Pertanyaan lagi, Apakah Anda INGIN seperti mereka?

Jika jawaban Anda YA,... Apapun profesi dan latar belakang pendidikan, ataupun pekerjaan Anda saat ini, Andapun bisa seperti mereka,... ayo bergabung bersama-sama kami.

Saya akan tunjukkan BAGAIMANA CARANYA!

Perkenalkan :


Duta Bussiness School (DBS) merupakan support system dan berada di bawah PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah Perusahaan E-Commerce yang bergerak di bidang pendidikan Enterpreneur dan Agen Pulsa Elektronik dengan sistem yang menguntungkan.

Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing untuk memudahkan semua member DUTA FUTURE INTERNATIONAL memulai usaha. Salah satu peluang yang ditawarkan adalah keagenan pulsa yang berbasis teknologi internet. Membantu membernya untuk menjadi Dealer Isi ulang pulsa elektrik. Saat ini DUTA FUTURE INTERNATIONAL sebagai main dealer keagenan one-chip-all-operator memiliki puluhan ribu dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

DUTA FUTURE INTERNATIONAL menawarkan bisnis Waralaba Pribadi (Personal Franchise) bagi anggota yang menjalankan program Customer Refferal Program (CRP). Bisnis ini menawarkan Potensi Penghasilan Rp.270.000,-/hari dan Bonus Deposit Pulsa 90.000/hari bagi anggota yang menjalankan program tersebut. Penjelasan lebih detail ada pada bagian Marketing Plan.



Presdir PT Duta Future International, Febrian Agung Budi Prastyo (tengah)
dan Leader-leader tim DBS


LEGALITAS PERUSAHAAN
SIUP   : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP    : 101115113715
NPWP  : 02.789.009.4-429.000
SK Menteri Hukum & HAM: AHU-09853.AH.01.01.Tahun 2008
Mengapa harus DBS?



Memiliki sekolah bisnis yang sudah berhasil mencetak banyak pengusaha sukses dan kaya di Inonesia



Produknya MARKETABLE, yaitu PULSA yang sudah menjadi kebutuhan pokok



Telah bekerjasama dengan semua operator GSM dan CDMA



Keagenan pulsanya bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia bahkan dapat melayani transaksi luar negeri



Modal usaha kecil / untuk segala lapisan. Bisnis tanpa resiko



Dukungan Internet (e-commerce)



Telah bekerjasama dengan ribuan merchant di Indonesia



Member dilindungi asuransi



Sistem SIMPLE: Binary. Sistem ini sudah teruji mampu meningkatkan taraf hidup membernya dalam waktu singkat. Dengan perhitungan Index Mudhorrobah memungkinkan perusahaan mampu membayar bonus member secara berkesinambungan.



Komisi/bonus mingguan dengan potensi penghasilan yang sangat BESAR

Dengan berbagai keunggulan yang ada, DBS memang layak untuk Anda!

Ayo bergabung di DBS bersama AKTIVASIDBS.com,...Tunggu dulu, Keuntungan Anda bergabung bersama AktivasiDBS.Com adalah:



AktivasiDBS.Com merupakan formula online yang telah kami ciptakan untuk memudahkan jalan Anda menuju sukses di bisnis Duta Bussiness School .



AktivasiDBS.Com memungkinkan Anda menghasilkan uang lebih banyak dengan usaha yang relatif lebih sedikit.



AktivasiDBS.Com menerapkan system Autodownline Builder. Website ini menerapkan automatic spill over (pelimpahan downline otomatis). Memungkinkan member yang tidak mampu merekrut pun, jaringannya akan tetap bisa berkembang



Di dukung oleh Tim Support yang handal, serta berpengalaman dalam dunia Network marketing, baik online maupun offline. Anda tidak sendiri melainkan bekerja bersama kami membangun masa depan yang lebih baik.



Tiap member memiliki website replika
http://www.
AktivasiDBS.Com.Com/?id=username_Anda
Website replika ini sebagai sarana promosi Anda. Dengan begitu Anda bisa merekrut orang secara online tanpa batasan jarak dan waktu. Anda bisa memiliki downline dari segala penjuru daerah tanpa harus bertemu. Anda bahkan bisa merekrut orang disaat Anda sedang tidur. Website Anda akan bekerja tanpa kenal lelah selama 7 X 24 jam dalam seminggu tanpa henti !!




AktivasiDBS.Com adalah Support System Online dan didukung dengan website replikasi untuk masing-masing member !!!

"Jika Anda BENAR-BENAR ingin merubah kondisi finansial sekarang ini,... maka SEGERA LAKUKAN PERUBAHAN! Yang Anda temukan di sini adalah salah satu cara PALING SEDERHANA untuk meraih segala impian Anda!"

Ingat,...!!!
Uang Bukan Segalanya, Tapi Segalanya Butuh Uang

JADI, PASTIKAN ANDA BERGABUNG DI SINI !!!

Sponsor Anda adalah


APRILANI NUGRAHA 
Tangerang





ID saya : DBS2177763
Password : sukses
Call/SMS : 087881444627 / 02198572975


 


Join Sekarang.

Bersama Meraih Sukses




Jam terus berdetak,...
Jangan pernah menunda kesempatan.
Berbuatlah sekarang.
Sebab, Anda tidak akan menemukan hari ini esok pagi!


Silahkan KLIK DISINI untuk bergabung dan selesaikan pendaftaran anda. Jika ingin melakukan aktivasi sendiri silahkan Login menggunakan ID DBS dan password saya diatas. Konfirmasikan ke saya untuk aktivasi reflika anda karena saya bisa langsung mengaktivasi reflika anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar